Kamis, 20 Juni 2024

Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-78, Polresta Banjarmasin


 Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-78, Polresta Banjarmasin Gelar Turnamen Voli Antar Pelajar


BANJARMASIN - Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, didampingi Kapolresta Banjarmasin KBP Sabana Atmojo, S.I.K dan Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko membuka secara resmi Turnamen Voli antar pelajar bertajuk Kapolresta Cup 2024 dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, di Gor Hasanuddin HM, Jalan Pangeran Antasari, Kamis (20/6).

Adapun turnamen tersebut diikuti sebanyak 16 tim pelajar dari SMA/SMK sederajat yang ada di kota Banjarmasin. Tak lupa, momen itu juga diselingi dengan deklarasi ikrar Pilkada Damai kota Banjarmasin yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

Ibnu berharap dari turnamen itu muncul bibit-bibit atlet potensial yang dapat mengharumkan Banua di masa mendatang."Mudah-mudahan semakin berkembang, adanya event seperti ini pasti akan menambah semangat mereka untuk berlatih, meraih prestasi terbaik sebagai atlet yang profesional bahkan dan bisa mengharumkan nama Kalimantan Selatan," ujar dia.

Senada, Kapolresta Banjarmasin KBP Sabana Atmojo menyebut bahwa turnamen antar pelajar ini merupakan ajang pengkaderan bagi bibit-bibit unggul khususnya atlet di bidang Voli.

Dirinya berpesan agar para atlet dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas selama turnamen berlangsung. "Terus berlatih dan asah kemampuan bola voli kalian, jangan berhenti sampai disini tingkatkan terus," kata KBP Sabana di sela-sela arahan.

Turut hadir Plt Kepala Disbudporapar Machli Riyadi, Kadisdik Kota Banjarmasin Nuryadi serta jajaran terkait. (Mh/HumasBjm).

Selengkapnya di laman website banjarmasinkota.go.id⤴️⤴️

@ibnusina @arifinnoor.mt @isanbudiman @humaspolrestabjm

Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search