Selasa, 30 Januari 2024

Banjarmasin Plaza Smart City Kini Dikelola Disbudporapar

Bangunan Banjarmasin Plaza Smart City (BPSC) yang terletak di Lantai 3 Gedung Menara Pandang di bawah kelola Diskominfotik Banjarmasin kini telah diserahkan kepada Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Banjarmasin, pada Rabu (31/01).

Serah terima aset tersebut ditandatangani langsung oleh Sekdako Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Kepala Diskominfotik, Windiasti Kartika serta Kepala Disbudporapar, Puryani di Halaman Siring Menara Pandang Banjarmasin.

Banjarmasin Plaza Smart City adalah CO WORKING SPACE yangg bisa dipakai seluruh warga Kota Banjarmasin yang memerlukan tempat untuk mengerjakan tugas, diskusi dll, dengan fasilitas internet gratis yang terletak di Menara Pandang Lantai 3.
Kemudian Plaza Smart City itu terbuka untuk umum (semua kalangan), oleh karena itu pengunjung yang mau ke Plaza nantinya akan didaftarkan dengan pengelola disana agar bisa memakai fasilitas yang ada di Plaza Smart City, baik itu wifi maupun komputer dan jangan lupa patuhi aturan-aturannya🙏🏻.







Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search