Rabu, 14 Agustus 2024

Merah Putih Hiasi Kelotok Wisata Banjarmasin, Rooftop Menara Pandang Bakal Disulap DISBUDPORAPAR

Berkeliling kawasan Siring Menara Pandang, Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, didampingi sang isteri Hj Siti Wasilah, Sekdako Ikhsan Budiman, Plt Kadisbudporapar Machli Riyadi bersama sejumlah Kepala SKPD dan jajaran terjun langsung membagikan hingga turut memasang tanda bendera yang disebar di seluruh kelotok.

Plt Kadisbudporapar Machli Riyadi mewakili Walikota Banjarmasin mengatakan, program tersebut memang sudah menjadi rutinitas Pemko Banjarmasin (Disbudporapar, red) ketika menjelang HUT kemerdekaan setiap tahunnya. "Ini tak lain sebagai bentuk membudayakan dan membangun semangat perjuangan kepada seluruh lapisan masyarakat yang secara keseluruhan memang sudah dilaksanakan mulai awal Agustus," jelas Machli.

"Makanya tadi kita bersama bapak Walikota, jajaran Disbudporapar melaksanakan pembagian bendera dilanjutkan dengan syukuran untuk memulai kembali pemanfaatan (rooftop) menara pandang," tambahnya.

Seperti sudah disampaikan, di saat bersamaan jajaran Pemko Banjarmasin yang dipimpin Walikota Ibnu Sina turut meninjau area terbuka atau Rooftop Siring Menara Pandang yang rencananya akan dibuka kembali untuk umum.




Berita selengkapnya di website https://www.banjarmasinkota.go.id




Posting Komentar

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search